Pajak Orang Kaya dan Artis

Jupe: Sepertinya Saya Punya NPWP Deh..

VIVAnews - Rencana Dirjen Pajak membidik artis, pengacara dan orang kaya lainnya untuk membayar pajak  mendapat tanggapan positif Julia Perez. Artis yang sering dipanggil Jupe ini mengaku akan mentaati dan melunasi pajak yang ditimpakan kepadanya.

Hanya, hingga saat ini Jupe mengaku belum mendapat surat dari pajak. “Mungkin karena bayaran aku kan kecil, kayanya ga dikirim surat deh,” ujarnya merendah kepada Vivanews, Selasa, 11 November 2008. Jupe menambahkan, kenyataannya dirinya sampai saat ini belum menerima surat apapun dari Dirjen Pajak.

Ditanya soal kepemilikan NPWP, Jupe tidak terlalu yakin karena ia menyerahkan masalah keuangan kepada manajemennya. “Sepertinya saya punya NPWP deh, tapi diurus sama manajemen,” ujar Jupe tidak terlalu yakin.

Ditanya bagaimana jika ia mendapatkan surat dari Dirjen Pajak,  Jupe dengan tegas menjawab akan melunasinya. “Sebagai warganegara yang baik saya pasti akan melunasinya dong. Pajak kan kewajiban kita juga, kaya bayar telepon dan bayar listrik.”

Mengenai permasalahan pajak, Jupe bercerita biasanya dalam kontrak sudah dikenakan pajak. Jupe tidak terlalu pusing untuk mengurusnya. Selain itu ia juga tidak mau terlibat masalah pajak. Jadi kalau ada tagihan pajak ia akan segera melunasinya. “Secara, pajak itu buat warganegara juga kan ya, langsung dilunasi dong, “ papar Jupe.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024