Pertemuan Qtel-Pemerintah Bukan Intervensi

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) menilai pertemuan petinggi Qatar Telecom (Qtel) dengan Presiden dan Wakil Presiden dipastikan bukan untuk mengintervensi rencana penawaran umum (tender offer) saham PT Indosat Tbk.

"Tidak ada intervensi dalam soal Qtel," ujar Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany di kantornya, Jakarta, Rabu, 12 November 2008.

Menurut Fuad, pertemuan petinggi Qtel dan orang nomor satu dan dua Indonesia tersebut kemungkinan hanya memberikan penjelasan terkait rencana investasi mereka.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Sebelumnya, Qatar Telecom akan menetapkan harga penawaran tender saham publik Indosat dalam waktu dekat.  "Segera kita tetapkan," kata Sheikh Abdulla bin Mohammed bin Saud Al Thani, CEO Qatar Telecom di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Al Thani, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Bapepam-LK dan ada beberapa isu yg kurang jelas terkait keputusan surat dari Departemen Telekomunikasi dan Informatika (Depkominfo).

Dia menambahkan, mudah-mudahan Qatar Telecom akan segera memberikan jawaban tentang harga tender offer secepatnya. "Tapi saya tidak bisa jelaskan kapan tenggat waktunya, karena masih didiskusikan lagi," jelas Al Thani.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024