Modus Baru Perampokan

Korban Dibius, Alat Vital Dipotong

VIVAnews - Waspadalah modus baru kejahatan. Seorang korban pembiusan tak cuma kehilangan barang berharganya, tapi alat kelaminnya juga nyaris putus setelah dipotong pelaku.
 
Korban adalah Muhammad Rizal, 25 tahun, asal Pemalang, Jawa Tengah. Peristiwa bermula saat pekerja bangunan ini pada Rabu, 12 November 2008 hendak pulang menuju Kebayoran Lama, dengan menumpang bus.

Di tengah perjalanan Rizal berkenalan dengan dua orang perempuan dan satu laki-laki. Sambil berbincang-bincang orang yang baru dikenalnya memberikan minuman Fanta. Tanpa ragu korban langsung meminumnya.

Setelah itu Rizal sudah tidak sadarkan diri. Saat sadar dia sudah berada di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur dalam keadaan setengah sadar. Uang Rp 200 ribu dan telepon selularnya pun raib.

Dalam keadaan teler, Rizal kemudian diantar ke alamat rumahnya di Jalan Baru, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Setelah sadar Rizal menceritakan kejadian ini kepada rekannya, Dedi. Namun belum lama bercerita tiba-tiba Rizal berteriak kesakitan.

Setelah diperiksa, ternyata bagian kelamin Rizal mengeluarkan banyak darah dan nyaris putus akibat luka sayatan.

Bersama Dedi dan Yana, sekitar pukul 10.00 WIB, Rizal diantar ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Cilandak Ajun Komisaris Polisi Hatono membenarkan, korban nyaris kehilangan kelaminnya akibat luka sayatan. Kini korban masih tergolek lemas di ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Fatmawati. Kasusnya kini didalami  Polsek Cilandak.

Serang RS Al-Shifa, Israel Klaim Bunuh 20 Milisi Hamas dan 200 Lainnya Ditangkap
Ilustrasi bercinta/ciuman.

5 Hadis Rasulullah SAW yang Jelaskan Kondisi Umat Islam di Akhir Zaman

Sebenarnya terkait kondisi pada akhir zaman nanti sudah banyak tanda-tanda yang muncul, mengungkap hal tersebut. Mulai dari tanda-tanda yang kecil hingga besar sekalipun.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024