John McCain Ogah Jadi Capres Lagi

VIVAnews - Pergi ke suatu kedai untuk minum kopi, namun ogah membaca koran. Itulah kegiatan pertama yang dilakukan John McCain di pagi hari di kota Phoenix setelah kalah dari Barack Obama dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, 4 November pekan lalu. 

"Saya tidak mau baca koran. Saya tahu isinya akan seperti apa," kata McCain kepada komedian Jay Leno dalam acara televisi "The Tonight Show with Jay Leno" yang ditayangkan Selasa malam, 11 November 2008 waktu setempat (Rabu pagi WIB).
 
Di acara itu, McCain pun tak mau kalah berkelakar. Dia mengaku sejak pemilu usai, dia tidur "seperti bayi": terlelap selama dua jam, lalu bangun dan nangis sebelum tidur lagi selama dua jam berikut.
 
Sembari mengucapkan selamat kepada Obama, yang dianggapnya sebagai orang yang baik, McCain menyatakan tak lagi berminat untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan umum 2012. Saat itu, usianya sudah mencapai 76 tahun.

Kepada Leno, McCain mengaku sudah terlalu tua untuk kembali bertarung di gelanggang politik empat tahun mendatang. "[Pemilu] itu merupakan pengalaman yang luar biasa dan seperti yang Anda tahu, akan muncul generasi pemimpin baru," kata McCain seperti dikutip dalam situs internet surat kabar The Los Angeles Times.

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Kendati demikian, McCain tetap akan menjalankan tugas sebagai senator mewakili negara bagian Arizona hingga masa tugasnya selesai. 

kapten Timnas Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan usai kerusuhan

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi dipastikan absen membela Timnas Argentina di dua laga persahabatan FIFA Matchday karena cedera hamstring.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024