Yudhoyono Buka Konferensi Perempuan Indonesia

VIVAnews - Sebelum bertolak ke Amerika Serikat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri meresmikan konferensi perempuan. Dalam konferensi perempuan itu, Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Presiden Yudhoyono membuka acara konferensi perempuan yang bertemakan "Kearifan Lokal Perempuan Indonesia Menuju Ketahanan Pangan Keluarga" di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 13 November 2008.

Konferensi yang diisi dengan acara pameran ini, rencananya akan berlangsung hingga tanggal 15 November 2008. Ketua panitia acara, Erna Witoelar tampak hadir dalam acara yang khusus disediakan buat kaum perempuan ini.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memotivasi kaum muda, agar lebih mencintai keanekaragaman hayati di Indonesia. Sebab, keanekaragaman hayati yang ada sekarang dinilai sudah mengkhawatirkan.

Setelah membuka acara ini, Yudhoyono langsung menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, untuk berangkat ke Amerika Serikat. Yudhoyono akan menghadiri Konferensi Negara-Negara G20 di Amerika.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore
Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024