Iklan Soeharto Diyakini Tak Hancurkan PKS

VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Provinsi Maluku, Abdurrahman, menganggap iklan penokohan bekas penguasa Orde Baru, Soeharto, tak bakal menyusutkan dukungan dalam Pemilihan Umum 2009.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Sebaliknya, kata Ketua Komisi A itu kepada VIVAnews, siang ini, penentu perolehan suara dalam Pemilihan Umum ialah kerja pengurus partai yang menyentuh kepentingan masyarakat.

Menurut Abdurrahman bekas Presiden Soeharto tetap mempunyai sisi baik. Itulah sebabnya, kata Abdurrahman, Partai Keadilan Sejahtera  menampilkan Soeharto dalam iklan.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Partai Keadilan Sejahtera memunculkan bekas presiden yang berkuasa selama 32 tahun sebagai bagian dari sejarah Indonesia. Di samping Soeharto, ditampilkan juga gambar Soekarno, Hasyim Asyari, Mohammad Natsir, Bung Hatta, Bung Tomo. Sejumlah kalangan menilai iklan itu merugikan citra yang sedang dibangun Partai Keadilan Sejahtera.

Tapi, Abdurrahman tidak percaya dengan penilaian itu.  Ia menyontohkan, hasil penelitian Lembaga Survei Indonesia menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Saat itu, katanya, Partai Keadilan Sejahteran diprediksi kalah. Tapi, lanjut Abdurrahman, kenyataannya menang.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

“Di Jawa Timur juga, lembaga survei itu katakana partai ini menang tipis, tapi kenyataannya kalah tipis,” katanya.

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024