Persik-Jamil Tidur Bareng Lagi

VIVAnews - Dewi Persik dan Saipul Jamil sudah resmi cerai. Namun hampir setiap kali bertemu wartawan, mereka seolah-olah lupa sudah cerai. Dalam 'Setan Budek' mereka pun kembali tidur bareng.

Pedangdut 22 tahun itu belum lama merilis film barunya 'Kutunggu Jandamu', kini Dewi sudah sibuk di film lain. Film perdananya dengan mantan suami Saipul Djamil. Dalam film ini, Ia memainkan dua peran. Lala dan Anisa. Anisa adalah kekasih Andre. Tokoh Andre diperankan oleh Saipul yang akrab disapa Bang Ipul.

Dalam film ini, keduanya tidur bar lagi eng untuk sebuah adegan. "Aku kagok sih ada adegan ranjang juga. Sempet konsultasi sama mami untuk adegan itu," terang Saipul yang ditemui di lokasi syuting di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 13 November 2008.

Lain halnya dengan Dewi, ia mengaku, apapun kondisinya tetap harus profesional. Bintang 'Tali Pocong Perawan' ini bahkan mengaku sempat tak tahu jika lawan mainnya di film itu adalah sang mantan suami.

Katanya, saat tandatangan kontrak, lawan mainnya belum ketahuan. Film itu jadi kejutan spesial dari rumah produksi Rexinema untuknya.

Namun saat ditanya soal cinta lama bersemi kembali, pedangdut kelahiran Jember ini malah pasrah. "Kalaupun begitu ini semua yang terbaik. Karena saya sangat sayang dengan Papi Saipul. dan saya tahu Papi Saipul juga sayang sama saya," papar Dewi.

Dewi menikah dengan Bang Ipul 26 Mei 2005. Baru setahun mereguk manisnya hidup bersama, Saipul menggugat cerai Agustus 2006. Namun mereka akhirnya rujuk setelah sidang ketiga perceraian.

Pada 5 Oktober 2007, Ibunda Saipul meninggal dunia. Sekitar 6 jam sebelumnya, Saipul telah mengucapkan talak kepada Dewi. Tak rujuk lagi, akhirnya mereka resmi bercerai pada 14 Januari 2008.

Di Tengah Konflik Perang, Tiongkok Dukung Upaya Palestina Jadi Anggota Penuh PBB
Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Psikolog klinis, Meity Arianty mengungkap bahwa tingkat bunuh diri kadang masih belum menjadi perhatian penting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024