Ada Titanium Rp 77 Juta di Kepala Gugun

VIVAnews - Sebulan berlalu sejak Gugun Gondrong dirawat di National University Singapura. Akhir pekan ini, tim dokter akan memasang titanium di tempurung belakang otaknya.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Dikatakan oleh manajer Gugun, Salomo pada VIVAnews, Jumat 14 November 2008, titanium itu dipesan khusus dari Australia. Harganya AUS$ 10 ribu. Dalam rupiah, nilainya lebih dari Rp 77 juta. "Kita lagi tunggu barangnya datang. Nanti akan langsung dipasang. Kalau nggak hari ini ya besok," ujar Salomo.

Supporter Persija itu berada di Singapura ditemani sang istri Anna Marissa. Orangtua Gugun yang kini sudah berada di Jakarta akan bertolak lagi ke Singapura. Menemani anak mereka dalam proses pemasangan titanium tersebut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Setelah proses itu selesai, Gugun masih akan menjalani perawatan di Singapura. Seandainya semua berjalan sesuai rencana, mantan kekaish Rheina 'Ipeh' itu akan pulang awal Desember 2009.

Jika sudah diperbolehkan kembali ke Jakarta, selebriti 39 tahun itu tidak dirawat di rumah sakit, melainkan di rumahnya. "Kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya juga di sini. Untuk terapinya dia," lanjut Salomo.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Sementara titanium belum terpasang, kondisi bintang 'Kamulah Satu-Satunya' itu sudah dalam kondisi yang jauh lebih sehat. Salomo bahkan berkelakar, Gugun sudah bisa menyentuh istrinya lagi.

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024