Elano Didenda Rp 687,4 juta

VIVAnews - Elano Blumer didenda sebesar Rp 687,4 juta oleh Manchester City. Gelandang Brasil itu didenda atas pernyataanya di media yang mengkritik kebijakan sang pelatih Mark Hughes.

Ya. Sebelumnya, Elano memang mengaku berang dan mengancam keluar dari The Citizens. Elano juga mengaku kecewa dengan Hughes yang tak memainkannya di dua laga terakhir The Citizens.

"Apa yang dikatakannya sungguh sangat disesalkan. Itu bukan cara yang benar. Setiap pemain dapat mengetuk pintu saya dan berdiskusi dengan saya tapi dia memilih cara yang salah," ujar Hughes.

“Dia sekarang sadar dengan kesalahannya dan saya harap dia akan baik-baik saja," ujar Hughes seperti dilansir The Sun, Sabtu, 15 November 2008.

Di awal musim lalu, Elano selalu menjadi pilihan utama bagi Hughes. Delapan laga awal Liga Inggris selalu menampilkan gelandang Brasil 27 tahun itu.

“Terkadang saya akan membuat keputusan yang dipengaruhi kondisi personaliti dan keprofesionalan pemain. Kuncinya adalah memandang hal itu bukan hanya terkait Anda sendiri namun pada tataran yang lebih luas," beber Hughes.

Meski mengaku kecewa namun Hughes memahami jika Elano mengumbar kekesalan. Pelatih The Citizens itu meminta Elano lebih bersabar dan lebih baik fokus memperbaiki performanya.

"Kebanyakan pemain akan frustsasi jika mereka tidak dimainkan namun saya akan tetap memainkannya lebih sering musim ini," ujar Hughes.

Hughes memang tengah dalam kondisi sulit. Tuntutan untuk membawa The Citizens ke level atas Liga Inggris membuat beban Hughes terasa berat. Terlebih hasil mengecewakan yang dituai The Citizens yang hanya mampu mencatat satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024