Preview Palermo vs Internazionale Milan

Miccoli Siap Lawan Inter

VIVAnews - Fabrizio Miccoli akan kembali memperkuat Palermo saat meladeni tamunya, Internazionale Milan, Minggu, 15 November 2008 dinihari WIB nanti.

Kehadiran Miccoli diharapkan pelatih Palermo Davide Ballardini akan membuat kejutan bagi lini pertahanan Nerazzurri. Kepastian ini juga membantah spekulasi yang beredar sebelumnya terkait absennya penyerang gempal ini.

Miccoli akan diturukan Ballardini mendampingi Edison Cavani di lini depan Rosanero. Sedangkan di lini belakang, Ballardini akan menurunkan duet Moris Carrozzieri dan Cesare Bovo guna menghadang laju Zlatan Ibrahimovic cs.

Hadirnya Miccoli tentu akan membuat tugas Ballardini lebih mudah. Mantan penyerang Juventus itu telah menunjukkan performanya bersama Palermo.

Namun, Palermo bukan tanpa masalah. Klub Sisilia ini tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Igor Budan, Ciro Capuano, dan Giovanni Tedesco karena cedera.

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu, 15 November 2008, Palermo juga tidak akan diperkuat kiper Marco Amelia karena akumulasi kartu.

Saat ini Palermo berhasil nangkring di peringkat 10 klasemen Serie A dengan total poin 16. Sedangkan calon lawan mereka, Nerazzurri saat ini memuncaki klasemen dengan total poin 24.

Meski tidak diunggulkan di laga giornata 12 ini, namuan Ballardini tentu sangat berambisi menebus kekalahan mereka pekan lalu. Rosanero dikalahkan Torino 1-0.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024