Berbatov: Tottenham Tetap Spesial

VIVAnews - Dimitar Berbatov memang telah berseragam Manchester United. Namun striker Bulgaria itu mengaku sulit melupakan masa-masa indah di White Hart Lane.

Berbatov memang baru menghabiskan dua musim di Tottenham Hotspur sebelum hijrah ke Manchester United. Namun, torehan 27 gol dalam 70 laganya bersama Spurs tak bisa dipungkiri Berba telah membuatnya bahagia.

Berba juga berharap mantan klubnya itu akan menuai hasil bagus di bawah asuhan pelatih terbarunya, Harry Redknapp.

"Saya akan selalu mengingat masa indah di Tottenham," ujar striker bertinggi 189 cm itu kepada The Sun, Sabtu, 15 November 2008.

"Mereka telah memberika pelajaran kepada saya tentang sepakbola Inggris. Saya tidak mempunyai kenangan buruk di sana. Bahkan saya selalu melihat pertandingan mereka," lanjut striker 27 tahun itu.

Meski mengaku terkejut dengan dipecatnya Juande Ramos, namun Berba mengaku yakin dibawah Redknapp Spurs akan mampu menuai hasil bagus musim ini.

"Saya memang terkejut dengan start buruk tim karena Ramos pelatih yang sangat bagus. Sekarang Redknapp datang dan saya berharap mereka menuai hasil bagus di klasemen," tutup Berbatov.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024