Air Laut Pasang di Muara Baru Mulai Surut

VIVAnews -  Banjir tidak hanya melanda pemukiman warga yang tingggal di bantaran Sungai Ciliwung. Banjir juga melanda pemukiman di wilayah Jakarta Utara, terutama kawasan Muara Baru, Penjaringan.

Bila di Kampung Melayu dan Bidaracina banjir disebabkan air kiriman datang dari Bogor. Namun untuk pemukiman di Jakarta Utara, banjir yang merendam perkampungan warga disebabkan air laut pasang.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Minggu siang, 16 November 2008, banjir air laut pasang melanda Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara sejak dinihari tadi. “Sekarang mulai surut. Tadi pagi sempat 50 cm,” kat a Olivia diSusanti,  hingga dinihari tadi.

Banji air rob yang melanda warga Kecatan Penjaringan sudah berlangsung sepekan lebih. Bila malam tiba hingga dinihari air laut naik. Menjelang tengah hari, air sudah nampak surut.

Hingga pukul 12.00 WIB,  di sejumlah tempat di kawasan Kapuk Muara sudah mlai surut. Namun sebagian warga di penjaringam air belum surut dan mencapai 20-30cm.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024