Tunangan Joe Cole Mandi Lumpur

VIVAnews - WAGs (Wife and Girlfriends, istilah buat pasangan para pemain sepakbola Eropa) selalu lekat dengan dunia mewah, pakaian mahal, perhiasaan, serta kebiasaan belanja yang berlebih. Namun tunangan Joe Cole, Carly Zucker, berani meninggalkan itu semua untuk ikut dalam reality show Inggris, "I'm A Celebrity?". Acara tersebut mengharuskan Zucker bermandikan lumpur dan bergumul dengan tikus sebagai salah satu tugas wajib.

Ketika ditanya apa alasan ia berani meninggalkan semua kemewahan demi tugas yang tak lazim itu, ia hanya menjawab kalau ini hanyalah pembuktian. Karena selama ini publik Inggris menilai wanita 24 tahun itu sebagai maniak fashion dan gila belanja.

"Saya cinta barang-barang mewah,tapi tak masalah bila harus hidup tanpanya. Barang-barang itu tak mencerminkan siapa saya, saya hanyalah gadis beruntung," ujar Zucker seperti dikutip oleh fabulousmagz, 17 November 2008.

Zukcer mengaku tak keberatan terlihat kotor, atau tak keramas selama beberapa hari. Ia bahkan tak akan lari bila tikus melintas ditubuhnya. Kesempatan untuk membuktikan pada dunia kalau ia bukanlah putri manja, hanya datang sekali seumur hidup. Zucker juga berani mengklaim kalau Joe Cole sendiri mendukung kegiatan yang ia lakukan. Pasalnya, jangankan bermandikan lumpur, naik wahana roller-coaster pun Cole tidak berani.

"Cola tahu saya pencandu adrenaline yang suka melakukan hal menakutkan. Ketika kami berlibur ke Las Vegas, saya menikmati roller-coaster yang dibenci Joe," tandas wanita yang pernah dituding menderita bulimia itu.

Cole melamar Zucker 2007 lalu di salah satu restoran terkenal di London, The Ivy. Cincin tunangan yang dibelikan Cole dikabarkan bernilai US$ 100 ribu. Semenjak itu, Zucker yang berprofesi sebagai pelatih fisik pribadi, masuk jajaran WAGs bersama Victoria Adams (istri David Beckham), Alex Curran (Istri Steven Gerrard), Coleen McLoughlin  dan (istri Wayne Rooney).

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024